Memilah isi Aplikasi Poker Baru Untuk Pemain Rekreasional

Saat menghadiri PokerStars Championship Barcelona 2017, saya bisa melihat versi terbaru dari PokerStars terbaru No Limit Hold’em varian poker Sit N’Go – Power Up. Gim ini, yang dirilis untuk uji alfa awal tahun ini dan akan segera diluncurkan beta, merupakan upaya perusahaan yang paling ambisius hingga saat ini untuk mereorientasi Texas Hold’em ke arah pemain dan gim poker rekreasi tahun 2017.

Setelah berbicara dengan orang-orang yang menjadi ujung tombak proses pengembangan di tingkat tertinggi, termasuk Direktur Inovasi dan Operasi PokerStars, Severin Rasset, satu hal menjadi sangat jelas: Power Up mewakili cara yang sama sekali baru dalam mendekati kemungkinan hiburan dan permainan yang ditawarkan oleh No Limit Texas Hold ‘ em.

Tim PokerStars menemukan ide awalnya untuk Power Up dengan keyakinan bahwa banyak pemain mulai bosan dengan poker dan beralih ke bentuk permainan lainnya. Penelitian internal terhadap basis pemainnya sendiri menunjukkan bahwa lebih dari 40% pemain tidak lagi menemukan permainan yang menarik dan terbuka untuk alternatif dari pengalaman poker tradisional yang hanya memperkuat pemahaman itu.

Menemukan cara untuk membawa para pemain ini kembali ke kandang menjadi casus belli.

Dalam memikirkan cara terbaik untuk mencapai ini, pemikiran tim produk dan inovasi berkeliaran ke revolusi yang saat ini terjadi di seluruh dunia game pada umumnya. Bukan rahasia lagi bahwa ekspektasi gamer tumbuh setiap hari, dan sebagian besar berfokus pada grafis yang menarik dan pengalaman mendalam.

Itu menjadi premis awal tim akan bekerja, dengan tujuan untuk membuat versi poker yang bisa bertahan di ruang permainan yang semakin visual, naratif, dan didorong oleh strategi.

No Limit Texas Hold’em adalah permainan yang sebagian besar digarisbawahi dan didorong oleh narasi, dengan mungkin tidak ada yang lebih ikonik daripada kisah klasik “bad beat”. Dan ketika mempertimbangkan apa yang ada di jantung narasi beat buruk, PokerStars datang dengan dua kata sederhana: “Bagaimana jika?”

Meskipun tentu saja tidak mencakup semuanya, namun demikian wawasan yang baik yang saya akui belum pernah terlintas di benak saya sebelumnya.

“Bisakah kau percaya aku mendapat dua outered? Bagaimana jika saya telah memenangkan semua itu dengan 10 pemain tersisa? Saya akan mengirim turnamen!

atau:

“Dan LAGI rajaku menjadi retak! Bisakah Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika Ace tidak datang di kegagalan setiap kali saya memiliki raja saku? Saya akan kaya! ”

Setelah memusatkan perhatian pada bagian pengalaman permainan ini, tidak sulit untuk melakukan lompatan berikutnya: bagaimana kita bisa menemukan cara untuk menghilangkan “Bagaimana jika?” Dari Texas Hold’em Poker?

Jawabannya datang dalam ide untuk menawarkan pemain “kekuatan” yang berbeda yang akan memberdayakan mereka untuk “mempengaruhi nasib mereka dan memberi mereka kemampuan untuk mengubah apa yang terjadi selama tangan poker.”

Sekitar tiga tahun telah muncul dengan “kekuatan” yang berbeda, dan meninjau dan berinovasi mereka akan selalu tetap merupakan proses yang berkelanjutan. Versi gim yang saya uji coba menampilkan sembilan di antaranya, dan termasuk hal-hal seperti mengeluarkan kartu komunitas dari papan, melihat salah satu kartu hole lawan Anda, dan melihat bagian atas geladak.

Tetapi sementara kekuatan ini benar-benar dirancang untuk secara fundamental mengubah No Limit Texas Hold’em, tim PokerStars berusaha keras untuk menekankan bahwa dalam visi mereka, inti Power Up tetap secara fundamental merupakan permainan poker.

Yang paling penting, aturan dasar permainan tetap tidak berubah. Ini adalah permainan lima kartu dengan aturan taruhan yang sama; siram masih berdetak lurus; tidak ada “kartu liar” atau apa pun yang menyerupai itu ditambahkan. Tetapi juga, kekuatan yang dianggap terlalu kuat – secara internal dikenal sebagai kekuatan “Saya menang” – juga dikecualikan. Misalnya, gagasan tentang kekuatan “zombie” yang akan memungkinkan pemain untuk mengeluarkan kartu mereka dari kotoran setelah melihat kegagalan dengan cepat dibuang (pun intended) karena akan (sebagian besar) hanya digunakan oleh pemain ketika akan memberikan mereka kacang.

Pada akhirnya, Chris Straghalis, Kepala Tim Produk PokerStars, menyatakan seperti ini: “Kami ingin memberi orang lebih banyak kontrol, tetapi kami tidak ingin mengambilnya terlalu jauh. Kami ingin tetap menjaga keseimbangan. ”